Gusti Kinanti Al Khansa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
SERIBU KUNANG – KUNANG MENJADI HARAPAN

SERIBU KUNANG – KUNANG MENJADI HARAPAN

Semua orang boleh saja mempunyai angan – angan setinggi mungkin, Seluas imajinasi, mewujudkan mimpi. Allah menciptakan Manusia untuk bisa berfikir dan berimajinasi sekreatif mungkin. Imajinasi itu suatu keindahan yang mempunyai warna asyik tersendiri dari pikiran kita. Namun untuk mencapai dan mewujudkan setiap angan atau impian kita, sangatlah tidak semudah ketika membayangkan, memimpikan ataupun mengucapkannya.

Banyak orang yang gagal dalam mewujudkan mimpi, karena keinginannya banyak halangan. Impian itu sangat penting untuk dimiliki oleh setiap manusia. Karena dengan kekuatan mimpi yang kita miliki, akan membantu untuk melangkah maju menuju kehidupan yang akan lebih baik dari sebelumnya.

Begitupun, dengan diriku yang punya banyak sekali impian yang mungkin dirasa orang terlalu sangat tinggi. Tapi impianku juga merupakan impian yang di inginkan banyak orang. Aku punya impian di masa depan, mengharumkan dan membanggakan orang tua, bermanfaat dalam kebahagiaan, mengukir prestasi sekolah dan Agama.

Tak sedikit teman – teman ingin menjadi orang kaya yaitu kaya Pengalaman, kaya pengetahuan, kaya hati untuk tidak menyombongkan diri. Aku tidak ingin menjadi orang terkenal tetapi senantiasa selalu di kenang. Tapi semua itu butuh angan, impian, harapan dan perjuangan untuk membuatnya terwujud pelan – pelan.

Harapanku bersama Ibu dan Guruku

Membuat karya lebih terarah

Kita selalu duduk sejajar dan sebangku

Menorehkan tulisan manis dalam sejarah

Membaca, menulis dan berkarya, dunia itu baru aku kenal dan mulai kuraba saat usiaku 6 tahun. Sejuta kisah kudapatkan. Mengalami pahitnya kegagalan pun sering kudapatkan demi impian yang kudambakan. Berawal dari naskah komik pertamaku yang ku kirim tidak lolos itu menjadi motivasi berlebih untuk terus berlatih.

Hari demi hari kulalui dengan bermimpi setinggi mungkin, kuangkat pena kugoreskan keinginanku dengan jelas, semua yang aku inginkan dan kuharapkan, tanpa takut dan ragu, untuk mengotori kertasku yang akan membantu mewujudkan anganku, karena aku tahu tulisanku adalah hartaku.

Apakah kalian tahu impian menuntutku untuk terus mencoba supaya bisa. Saat deadline tiba semua harus terkumpulkan. Waktu terus berkejaran tidak mau terkalahkan, bisa atau tidak ? tahu atau tidak ? mampu atau enggak ? semua harus dicoba dan berusaha. Deadline selalu hadir seperti tamu tak diundang, cepat bergegaslah tanpa henti dan putus asa. Teruslah mencoba sekali lagi...... sekali lagi.... dan sekali lagi......hingga sukses nanti.

Harapanku bagaikan kunang – kunang yang datang setiap malam, menutupi dunia siang yang sangat menakjubkan .Terbang kekiri dan kekanan memutar pikiran. Angan dan harapan harus di perjuangkan untuk mendapat keberuntungan. Teruslah bergelora untuk masa depan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Keren banget Kinan. Semangat menulis selalu yaa

15 Jan
Balas

Kak Sofi apa kabar Kak....

09 Jan
Balas

Alhamdulillah baik, kalau Kinan gimana?

09 Jan

Alhamdulillah sehat Kak. Tetap semangat ya kak shofi

09 Jan

Bagus banget Kinan >_<

09 Jan
Balas

Makasih kak Sofi

09 Jan

Makasih kak Sofi

09 Jan

Sama-sama.

09 Jan

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali