Gusti Kinanti Al Khansa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Meditasiku Dengan Seragam Berdasi Kupu - Kupu

Meditasiku Dengan Seragam Berdasi Kupu - Kupu

Kupu - Kupu datanglah di pangkuanku

Kubayangkan warna cantikmu

Temani dalam meditasiku

Tenang, damai bersamamu

Seperti biasa tema ku hari ini Rabu gembira, aku harus menjalani hari rabu ku dengan suasana hatu yang gembira meskipun sedang melaksanakan PTS hari ke tiga. Ku tampak manis mengenakan seragam hijau berompi dan berdasi kupu - kupu. Terbesit di waktu break sebelum azan zuhur.

"Meditasi ta nan " tanya ibuku

Apa itu Meditasi bu "

" coba lihat di KBBI " seru ibuku

Ku ambil ipadku dan ku buka aplikasi KBBI ..cekri..cekrik....cekrik Ku ketik meditasi cetik ku klik search . Owwwwww ternyata pemusatan pikiran dan perasaan untuk mencapai sesuatu. Supaya pikiran jadi jernih, merasa lebih tenang dan nyaman. Ah aku coba ah .....di tempat yang hening kumatikan laptop dan ku duduk di meja belajarku sambil ku pakai dasi kupu - kupuku sebagai hiasan rambutku....

Kumulai action, ternyata ibuku memfotoku dan mengirimkan pada Guruku

" Ketemu kupu -kupu ya nan di meditasinya " sambil senyum - senyum .

Ah boleh juga, aku coba lagi ah ...ku tarik nafas panjang dan memejamkan mata. Ku bayangkan bertemu kupu -kupu, yang sangat Indah dan cantik. Berwarna warni supaya hariku menjadi bermacam - macam rasa dalam keceriaan.

Dan ci... luk...baaaaa...

Kubuka mataku, mengakhiri meditasi dengan riang gembira.

Eh ... kupu-kupunya mana ya teman-teman?

Semoga hinggap dan menemani harimu. 🤗🤗🤗

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali