Gusti Kinanti Al Khansa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
KAPAN  SEKOLAH?

KAPAN SEKOLAH?

Teman – teman, hari Senin, 27 September, di sekolahku mulai PTMT. Bagaimana di sekolah teman – teman. Aku dapat jadwal hari Rabu. Tapi aku sudah gak sabar nih

Oh ya aku ingin berbagi bahagia. Alhamdulillah, aku dapat hadiah tas baru dari ibuku

Si kipli hewan berbulu

Membaca buku untuk mendapat ilmu

Aku rindu sekolah ku

Rindu bertemu Bu Guruku

__

Sungguh segar acar mentimun

Sebelum makan ku ucap Bismillah

Kinan harus selalu jaga imun

Supaya bisa belajar di sekolah

Teman-teman aku sudah sholat subuh nih. Kinan lihat jadwal mapel sekolah yang aku tempel di dinding. MATH, ICT dan SOCIAL . Karena aku mendapat jadwal PTMT hari Rabu dan Jumat , jadi aku belajar daring dan melihat Bu Guru dan Pak Guru yang mengajar teman- teman di sekolah secara daring.

Aku sudah cantik, rapi dan harum dengan seragam SD baruku. Tak lupa aku selalu sarapan setiap pagi, mau tahu menu sarapanku?.... penasaran kan hehehe . Ibuku memasak telur dadar dan oseng sawi, rasanya segar sekali.Ku duduk manis di depan laptop, kemudian aku masuk ke google classroom mengisi presensi. Dan mengeprint materi di Google classroom. Aku pelajari sebentar sambil menunggu g.meet di mulai.

“ Nan ini link g.meet nya sudah di share sama Bu Guru “ teriak ibuku

“ Ashiappppp “jawabku

“ Kinan buka w.a ibuk di laptop ya “ seru ku pada ibuku

“ okey “ jawab ibuku sambil mencuci peralatan memasaknya

Tak Lupa setiap masuk ku ucapkan salam

“ Assalamualaikum Bu Halijah “

“ Wa’alaikumsallam Kinan. How are you? “ tanya Bu Guruku

“ Iam Happy Bu Halijah, thank you” jawabku

Aku melihatnya sangat gembira sekali, sempat terpikir “ seharusnya aku yang ada di sekolah “ ......Hufff lama sekali menunggu hari Rabu, sudah gak sabar segera ingin belajar di sekolah bersama Bu Guru, Pak Guru dan teman – teman di sekolah.

Aku memperhatikan dan merangkum materi yang di sampaikan Bapak dan Ibu Guru kemudian kinan kerjakan latihan soal yang diberikan.

Masih ada rasa tidak sabarku ingin segera merasakan hari Rabu. Setelah g.meet ku selesai,Ibuku keluar sebentar katanya mau belanja. Aku sendiri di rumah sama kipli si kucing nakal. Aku menulis cerita sambil menungu ibuku pulang.

Tit tit ibuku datang, ternyata bawa tas besar banget. Aku sambut di pintu sambil ku bertanya

“ Ibu beli apa ? “

“ Ibu membeli Rahasia “ jawabnya

Aku semakin penasaran karena tas nya bertuliskan Kids Station, aku intip – intip sampai naik kursi ibuku sedang menyemprot belanjaanya dan mencuci tangan. Aku sibuk ngintip dari segala arah.Atas, bawah, kanan,kiri wkkkkkk jadi ingat pelajaran Bu Halijah arah mata angin utama yaitu Utara,Selatan, Barat, Timur.

Ibuku masuk dan duduk di sampingku, kemudian berkata

“ ini hadiah untuk kinan”

“ terimakasih sudah tetap semangat, terus semangat menulis cerita ya “ kata ibuku

“ Terimakasih “ sambil aku memeluk ibuku kemudian gak sabar aku membukanya wahhhhhhhhhh.......Ya Allah.........Alhamdulillah...Ternyata Tas sekolah yang keren banget. Lengkap dengan kotak pensil yang sudah terisi berbagai bulpoint warna – warni, bermacam warna stabillo, pensil, penghapus, penggaris, ada pula tempat bekal dan tumbler air minum yang berwarna serasi dengan Tas baru.

Kemudian ada gantungan yang sangat cute. Ahhhhhh itu gantungan tas lego yang aku harus merakitnya menjadi bentuk binatang Panda, ibuku selalu begitu setiap membelikan pasti ada yang harus membuatku berfikir dulu ya.... seperti lego ini. Aku sudah tambah tidak sabaran lagi untuk segera pergi ke sekolah belajar bersama.

Ku siapkan buku dan peralatan sekolahku.

Sudah tidak sabar menunggu jadwal giliranku

Untuk mendapat banyak ilmu

Bersama teman dari Bu Guruku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Iya kak, kinan baru mulai PTMT senin kemarin.Kakak sudah PTMT??

28 Sep
Balas

Wahh.. Selamat bisa sekolah yaa.. Ikut senang.

28 Sep
Balas

Terima kasih KaK Kinan seneng bisa sekolah lagi

28 Sep

Iya. Di Malang memang udah mulai offline ya kan

28 Sep

Iya kak, kinan baru mulai PTMT senin kemarin.Kakak sudah PTMT??

28 Sep

Sudah, dari minggu kemarin sudah offline

28 Sep

Wah..... pasti Kakak senang ya bisa bertemu teman - teman dan Ibu.Guru. Kak Qori tinggal di kota mana? dan kelas berapa?

28 Sep

Iya, senenggg banget. Di batu, deketnya kota Malang, Kinan di kota Malang kan? Kelas 6 sd

28 Sep

Wah di Kota Batu dingin kinan pernah ke Jatim Park. Iya Kinan di Kota Malang kelas 1 SD kak. Salam kenal dari Kinan ya kak Qori.

28 Sep

Kak Qori'ah kok artikelnya dihapus?

29 Sep

Iya Kinan. Salam kenal juga dari kakak ya :D

29 Sep

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali