Gusti Kinanti Al Khansa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
GURU ASYIK, SELALU DI HATI !

GURU ASYIK, SELALU DI HATI !

Perjuangan Sang Guru, terkenal dengan julukan pahlawan tanpa tanda jasa. seorang guru merupakan orang tua kedua kita di sekolah. Mereka yang menciptakan orang-orang hebat di setiap generasinya. Guru juga memberikan Semua Ilmu dan pengalamanya untuk menulis, membaca, bercerita sampai pandai mengeja. Serta mendorong kita menjadi kreatif, aktif mencari ilmu pengetahuan sebanyak mungkin, serta menghasilkan karya.

Belajar dapat menjadi sesuatu yang menyenangkan, bila di lakukan dengan sangat asyik, membimbing, memberikan perhatian dan kasih sayang, menuangkan semua ilmu yang dimilikinya kepada murid-muridnya. Sosok manis, berwajah tenang selalu kreatif nan asyik yang di sukai banyak muridnya. Termasuk Aku yang mengidolakanya. Sebut saja Namanya Bu. Firoh, Guru yang kreatif di rindukan banyak murid.

Mendidik tanpa lelah, tak mengenal waktu. Pagi, siang, sore, malam. Semangatnya tak pernah padam terus memotivasi tiada henti. Rasa kasih sayang yang tak pernah mati, demi muridnya untuk meraih prestasi, tak menginginkan balas budi, semua tulus dari hati. Tak kenal panas menyengat, bahkan hujan lebat. Jari lentiknya selalu memberi semangat bahwa literasi wajib di ingat.

Guru hebat yang selalu asyik mampu menghipnotis hatiku, yang selalu membimbingku, selalu aktif menyapa untuk memperbaiki kekuranganku dan ketidaktahuanku. Untuk terus belajar mencari pengalaman ilmu baru. Setiap aku murung, sedih, malas, kurang semangat berubah menjadi ceria dan semangat. Itulah yang selalu kurindukan setiap hari.

Guru Kebanggaanku yang mampu menjawab semua teka – teki dariku, penuh kasih seperti keluargaku. Demi membangun imajinasiku, mampu mengendalikan emosiku, bahkan berkorban mencarikan semut rang – rang untuk bahan pengamatanku. Karena rasa ingin tahu dan penasaranku, yang sangat besar tentang dunia semut.

Perjuangan Guruku, tak pernah berhenti sedetikpun memancing kreatifitasku. Menciptakan kenangan belajar mencari Ilmu bersama, mengoreksi setiap kesalahan dengan sangat manis. Tanpa memarahiku dan menyalahkanku, itulah kehangatan seorang Guru. Guru Pahlawan tercantik yang selalu asyik di hatiku.

Guru itu sumber Inspirasi , setiap tanggal 25 november kita memperingati Hari Guru Nasional. Hari Guru adalah hari rasa syukur, syukur kepada Guru dengan mengamalkan kebenaran yang telah diajarkannya serta mendoakannya karena mengalirkan pahala tiada terputus. Sebagai guru – guru kita, kemuliaan tiada henti akan menjadi perjumpaan kita di surga kelak.

Aku hanya bisa menyampaikan rasa hormat dan terima kasih, dengan rangkaian kata-kata yang indah.

Kau ajar aku dengan ilmumu

Kau didik aku dengan tulusmu

Tanpa lelah kau berjuang untukku

Semua untuk masa depanku

Kau bagai bintang yang menerangi malam

Kau bagai pelita dalam gulita

Kau bagai pelangi yang mewarnai hari

Kau bagai mentari yang menghangatkan Bumi

Jasamu sungguh berarti

Terkenang selalu dalam hati

Guruku kau kebanggaanku

Kaulah pahlawanku

Terimakasihku untuk Guruku

Semua cinta yang kau beri padaku

I miss u

***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Semangat Kinan

06 Nov
Balas

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali